Rabu, 21 Januari 2009

Cerita tentang hati

Sebuah ikatan tak akan terlepas begitu saja, seseorang telah mengurai ikatan itu dan orang yang lain membuat simpul yang baru di tali itu. Simpul yang begitu kuat hingga tak mampu lagi di urai, simpul itu bahkan melebihi ikatan yang telah terlebih dahulu di buat,begitu banyak tali yang lain tapi hanya dengannya tali itu terikat dengan kuat.

Tangan tak kan mampu mendikte hati, bahkan memaksa hati karena hati hanya bisa menuruti perasaan bukan otak. Ketika hati cenderung menyayangi seseorang maka tak kan ada yang dapat memaksa hati itu membencinya.

Kenapa harus dengan dia???bukan orang lain???hanya hati dan Allah yang bisa menjawabnya, karena hati bukan sinetron yang dapat di tebak akhirnya. Hati bukanlah sebuah robot yang dapat di perintah begitu saja. Hanya orang yang memakai hati yang bisa mengerti hati. Hati hanya dapat di mengerti oleh hati.

Ketika hati terluka maka hati akan retak dan meninggalkan bekas walaupun hanya segores tapi mampu menghancurkan hati karena hati sulit untuk di sembuhkan…

Hanya waktu yang dapat menyembuhkan hati untuk kembali pada keadaan semula…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar