Rabu, 21 Januari 2009

Sesall....

Rabbi kenapa sesal slalu hadir di penghujung malam???

sesal selalu hadir saat kita sudah berbuat…

sesal itu begitu menggumpal memenuhi semua rongga dalam hatiku

ingin keluar tapi tak mampu berjalan

sesal yang hadir setelah 6 bulan perjuangan

6 bulan yang akhirnya sia-sia

aku lantas bertanya apada diriku sendiri

bagaimana targetmu akan tercapai????

ya target untuk lulus bulan januari 2009 mesti di undur hingga April atau juli karena keteledoran dan kebodohanku sendiri

karena kenagkuhan dan kesombonganku

Rabbi mampukah aku melanjutkan mimpi yang terlanjur terputus??

Rabbi mampukah aku merajut kembali tali harapan bundaku yang semakin lama semakin terhempas???

ah sulit ku jelaskan…

begitu banyak yang harus ku selesaikan…

apakah ada yang harus ku korbankan untuk ini semua????

sungguh rasa kecewa lah yang akan ku lihat di gurat mata bunda saat menatap hasilku selama 6 bulan ini

aih..sanggupkah aku melihat bulir2 air itu mengalir melalui matanya yang semakin sendu

ahhh…mungkin aku tak dapat menebus semua kesalahanku ini

apalagi saat melihat semua nya pecah dan berantakan

semua rencana, ide-ide dan cita-cita ku kandas berserakan di lantai

tak sanggup aku melihatnya lagi

bagai tertepis badai yang tak mampu ku hadapi

walau tlah kucoba bersandar

tapi sandarannya terasa rapuh

mungkin hanya sesal ini yang mampu menghukumku karena tlah menyia-nyiakan 6 bulan itu…

Rabbi bantu aku

agar ku mampu melukis senyum di wajah bunda…

hiks hiks :’(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar