Minggu, 11 Januari 2009

Sebuah cerita....!!!

Kemaren tepatnya pada hari jum'at banyak bgt kejadian yang gak mungkin bisa aku lupain...
pada hari itu aku bersilaturrahim ke rumah sobat ku dulu, mantan teman SMA.
Dan ada satu berita yang buat aku senang plus bertanya - tanya.
Senang karena ternyata bentar lagi kira2 sebulan lagi tepatnya dia akan menikah, sungguh berita ini cukup buat aku terkejut, atau mungkin gak...ntahlah...
yang pasti dia sangat beruntung karena mendapatkan seorang ustadz...subhanallah....seperti keinginannya selama ini.
Dia adalah orang yang sangat ceria dan sangat istiqomah hingga Allah pun memberikan jodoh yang sepadan dengannya.
Saat itu aku melihat satu ekspresi yang gak pernah aku liat selama berteman dengan dia. Ekspresi bahagia yang sulit di ungkapkan dengan kata - kata.
Bertanya - tanya akankah aku akan mendapatkan jodoh yang begitu sholeh????
Ntahlah.....
Apalagi sekarang aku semakin bingung jika banyak teman2 dan adek kelas yang bertanya kapan aku menikah????
Padahal aku sendiri juga belum merasa siap untuk segera menikah....tidak siap secara mental...atau mungkin karena sikapku yang terkadang kekanak2 kan, atau pada hobi ku yang suka jalan2....atau pada obsesiku yang masih begitu banyak....
Terutama aku belum merasa cukup sholehah untuk mendapatkan ikhwa yang sholeh.
Tapi satu yang aku tau pasti...
Allah akan memberikan jodoh ketika aku memang sudah siap.....
Sering aku bertanya2 dalam hati bagaimana nanti suasana pernikahanku????siapakah yang akan menjadi pemimpin dalam rumah tanggaku???
Tapi seperti kata seorang kk kelasku....
Smua itu akan terjawab suatu hari nanti....
Dan pertanyaan yang sampai saat ini blom dapat ku jawab adalah....
Bagaimana aku bisa yakin bahwa seseorang itu adalah jodohku?????
dan apakah aku siap ketika saat ini ada seorang ikhwa sholeh yang melamarku????
hhhaaahhhhh............!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar