Kamis, 08 Januari 2009

Palestina tercabik....!!!

Tanggal 29 Desember yang seyogyanya menjadi peringatan Tahun Baru Hijriah harus di hadapi rakyat palestina dengan adanya serangan udara Israel yang menewaskan hampir 200 orang lebih yang 80% di antaranya adalah anak - anak dan rakyat sipil.
Tidak hanya sampai di situ, serangan udara Israel adalah permulaan agresi militer mereka yang hampir menewaskan 800 orang lebih hingga saat ini.
Hingga saat ini PBB yang seharusnya berperan dalam menjaga perdamaian dunia juga tak kuasa menghentikan serangan Israel yang sudah melanggar konfrensi Jenewa yang nota bene mengatur tentang perang.
Tidak heran PBB tidak dapat berbuat banyak karena hampir semua kebijakan PBB yang seyogyanya dapat membantu rakyat Palestina hampir semuanya di batasi oleh hak veto Amerika Serikat dan Inggris yang merupakan kaki tangan Israel.
bahkan negara - negara yang mayoritas penduduknya adalah muslim seakan tak berdaya melihat saudaranya di bantai sedemikian rupa. Hanya mampu mengecam tanpa berbuat apa - apa.
Bahkan Indonesia salah satu negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia hanya mampu mengecam dan mengirim bantuan kemanusiaan. Tapi apakah itu efektif???
Alih - alih sampai, bantuan kemanusiaan itu malah menumpuk di Mesir, Yordania karena tidak dapat melewati perbatasan Gaza. Bahkan jika sampai pun maka bantuan itu dapat terkena serangan udara sewaktu - waktu
Sebagai umat Islam akankah kita hanya terdiam dan menangis melihat saudara kita di bantai di depan mata kita????
sedangkan setiap muslim bersaudara....
Maka langkah yang tepat untuk menghentikan agresi militer ini adalah dengan mengirimkan pasukan jihad yang akan menghentikan langkah Israel.
Palestina adalah negeri kita bersama yang terjajah oleh Israel Laknatullah....
Saat nya momen ini di manfaatkan untuk menjalin kesatuan sesama muslim
Bukankah umat Islam adalah umat terbesar di dunia?????
Apakah kita takut kepada Yahudi yang telah menginjak - injak kehormatan Al - Quds????
Ingatlah janji Allah pasti......
Yahudi yang telah mencaplok sebagian tanah Palestina untuk mendapatkan negara???tak lebih dari pencuri busuk....
Andai 3 negara Islam saja bersatu maka Israel akan hancur.....
pasti....
Tapi beranikah kita menentang penjajahan mereka????
Tolong tanyakan pada diri anda
Sampai kapankah Palestina akan terus tercabik????
Sementara kita hanya melihat dan menjadi penonton setia tanpa berbuat apa - apa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar